fbpx

Hallo Honda Lovers,

Salah satu kunci utama membangun kepercayaan pelanggan  adalah pelayanan yang memuaskan. Bukan hanya sekedar banyak tidaknya bengkel resmi yang tersedia, namun juga pelayanan yang memudahkan pelanggan harus dioptimalkan. Seperti mudahnya urusan pelayanan di bengkel resmi, baik pada saat service resmi ataupun perbaikan harus dipastikan berjalan baik. Salah satu masalah yang kerap dialami pemilik mobil saat service di bengkel adalah mengantre dalam jangka waktu lama. Apalagi jika pergi pada akhir minggu atau weekend. Untuk itu Bengkel Resmi Honda Bintang Madiun menghadirkan layanan untuk memuaskan pelanggan. Hal ini dibuktikan melalui kehadiran berbagai program unggulan, Spesial Promo Booking Service.

Layanan Booking Service bertujuan untuk memberikan kemudahan pelanggan mengatur waktu kedatangan service ke Bengkel Resmi Honda sehingga dapat mempersingkat waktu dari jumlah antrian panjang. Hal ini tentu akan mempermudah pelayanan dan antrian lebih cepat serta pelanggan dapat menghemat waktu dalam mengatur jadwal kunjungan service ke Bengkel Resmi Honda sesuai dengan kebutuhan. Dapat memberikan prioritas pengerjaan perawatan dan perbaikan mobil sesuai dengan kesepakatan waktu datang yang telah diatur dengan petugas bengkel tanpa menunggu antrian. Selain itu dengan layanan booking service kamu juga akan mendapatkan potongan diskon yang special. Booking service ini wajib dilakukan max H-1 (sebelum jam 15.00 WIB), yuk manfaatkan special promo booking service sekarang juga!

Spesial Promo Booking Service

Dengan melakukan layanan Booking Service kamu akan mendapatkan potongan diskon loh seperti berikut ini :

Diskon Jasa Perawatan berkala 10%, Diskon Oli Mesin 10%, Diskon Washer Drain 5%, Gratis Masker Drain 5%, Gratis Pemeriksaan Accu, Gratis Pemeriksaan Ban, Gratis Cuci dan Vacuum, *Bonus Souvenir (selama persediaan masih ada)