fbpx

Hallo Honda Lovers,

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda. Apa gunanya Honda e-Care ? Aplikasi ini dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan pelanggan. Mulai informasi produk, katalog atau permintaan untuk dihubungi oleh dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif.

Honda e-Care juga memberi notifikasi ke pelanggan untuk mengingat momen penting terkait mobil Honda miliknya. Misalnya, waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya. Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID. Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Menu – Menu Pada Honda E-Care Yang Tersedia Saat Ini Meliputi:

  • My Honda : Menu ini berisi informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen, seperti: Identitas kendaraan, Informasi Free Service, Informasi Paket Perawatan Berkala, Garansi kendaraan, Riwayat service, Informasi Product Update, Aktivasi layanan darurat Experience Honda yang kini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi, Lokasi Dealer terdekat.
  • Booking Service : Lewat menu ini, konsumen dapat melakukan booking untuk melakukan perbaikan kendaraan di seluruh dealer Honda di Indonesia serta melihat kapasitas booking yang tersedia secara real time.
  • Event : Konsumen dapat mengetahui informasi paling update mengenai acara – acara yang digelar oleh Honda melalui menu Event.
  • Voucher : Konsumen dapat melihat promo dan manfaat khusus yang dapat digunakan di seluruh dealer Honda di Indonesia.
  • Katalog Produk : Dalam menu ini, konsumen dapat mengetahui produk terbaru dari Honda beserta dengan detail spesifikasinya.
  • Informasi dan Tips : Konsumen dapat mengetahui update informasi serta tips seputar kendaraan Honda melalui menu tersebut.
  • Layanan 24 Jam : Konsumen dapat menghubungi call center layanan darurat selama 24 Jam setiap harinya dan bebas pulsa.

DOWNLOAD APLIKASI HONDA e – CARE