fbpx

Hallo Honda Lovers, 

Ketika mobil kamu tidak bekerja dengan normal, tandanya kamu harus melakukan service mobil. Service mobil yang bisa kamu jalani untuk memperbaiki kondisi mobil kesayanganmu agar lebih nyamann dan aman saat berkendara.

Saat ini Honda Bintang Madiun memberikan promo di bulan Desember, promo ini hanya berlaku di bulan Desember 2022 dan promo ini ditawarkan dengan diskon yang cukup menarik yang pastinya dengan harga terjangkau dan ramah di kantong. Apa saja promo yang ditawarkan ? simak berikut yaa..

Dengan mengambil paket ini kamu akan mendapatkan diskon Tune Up sebesar 20% dan diskon pembersihan ruang mesin 10%.

Selain promo service, Honda Bintang Madiun memberikan promo sparepart, untu lebih detainya promo ini menawarkan potongan diskon ban sebesar 10% dan tanpa Accu (Trade In Rp 50.000) sebesar 5%.  

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, kamu bisa melakukan booking service secara online melalui WhatsApp atau link “Booking Service”. Booking service ini bertujuan untuk memudahkan kamu melakukan service tanpa menunggu antrian dan booking service wajib dilakukan minimal h-1 sebelum melakukan service. Selain itu dengan melakukan booking service kamu akan mendapatkan tambahan potongan diskon sebesar 10% untuk jasa perawatan berkala dan oli mesin HA0 serta diskon sebesar 5% untuk sparepart.