Segala bentuk transaksi hanya melalui Virtual Account atau Nomor Rekening Resmi PT. Surya Anugrah Gempita. Cara bertransaksi aman dengan Honda Klik di sini

Hallo Honda Lovers,

Memiliki kendaraan tentunya tidak jauh dengan yang namanya perawatan atau servis. Hal itu dilakukan untuk menjaga performa kendaraan agar selalu baik dan nyaman saat digunakan. Membawa mobil ke tempat servis mungkin bisa ke bengkel umum ataupun bengkel resmi, namun sangat disarankan untuk membawa servis di bengkel resmi. Mengapa demikian ? berikut ini alasan anda harus membawa servis ke bengkel resmi :

  • Suku Cadang Asli

Keaslian suku cadang yang digunakan pada bengkel resmi sudah tidak perlu diragukan lagi, dan pasti sudah pas dengan komponen lain yang ada di kendaraan anda. Dengan menggunakan suku cadang asli dan terpercaya hal itu mampu membuat masa pakai suku cadang semakin awet sehingga bisa menghemat biaya perawatan yang lebih lama.

  • Teknisi Terlatih

Umumnya, bengkel resmi memiliki teknisi (montir) yang sudah terlatih dan berpengalaman, selain itu mereka juga menguasai produk kendaraan resmi khususnya Honda. Dan dalam kerja tim mereka diketuai oleh kepala bengkel yang tentunya sudah berpengalaman dalam menangani masalah / keluhan permasalahan mobil yang bersangkutan dalam waktu yang lama.

  • Adanya Catatan Riwayat Servis

Ketika anda melakukan servis berkala  di bengkel resmi tentu akan ada riwayat pengecekan yang sudah tercatat sebelumnya mulai dari perbaikan,penggantian suku cadang, dll. Dengan adanya catatan riwayat servis pasti akan memudahkan pemilik kendaraan menentukan perawatan selanjutnya hal ini juga membantu menjaga nilai jual kendaraan tetap tinggi.

  • Ada Customer Service

Adanya customer service (pelayanan) di sebuah bengkel resmi akan memudahkan dan membantu customer dalam menyampaikan keluhan, saran ataupun pertanyaan mengenai kendaraan anda. Selain itu di bengkel resmi juga menyediakan layanan  pengingat kepada customer untuk melakukan servis berikutnya.

  • Biaya Yang Jelas

Sebelum dilakukan servis di bengkel resmi biasanya pihak dealer akan memberikan rincian biaya terkait perawatan yang dilakukan termasuk penggantian suku cadang. Hal ini tentunya membantu customer menyiapkan estimasi dana yang nantinya diperlukan untuk perawatan mobilnya.

  • Mendapatkan Promo Servis

Di bengkel resmi biasanya akan menyediakan paket promo servis sesuai tipe dan jenis kendaraan yang dimiliki customer. Honda selalu menyiapkan paket promo servis bagi anda yang melakukan perawatan kendaraan, Paket promo tersebut bisa didapatkan di Official Resmi Tokopedia Honda Lestari Probolinggo.

Nah bagaimana? Sudah tahu kan apa saja keuntungan servis di bengkel resmi Honda? Untuk anda yang kendaraannya sudah waktunya dibawa maka servis jangan lupa untuk bawa ke Bengkel Resmi Honda terdekat di kota anda.

 

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi Dealer Honda Lestari Probolinggo
Jl. Soekarno – Hatta No. 41- 42 Pilang, Kota Probolinggo

Team Telemarketing
Ragil: 081277657514
Official Website: www.hondalestariprobolinggo.co.id
Official IG : @hondalestari

 

Informasi Tambahan

Yuk download Aplikasi Bintang Auto, manfaatkan fasilitasnya dan temukan kemudahan dalam genggaman Anda.
Yuk follow Sosial Media kami, agar lebih dekat dengan Anda.
Kami juga hadir di Tokopedia untuk penjualan Sparepart Honda. Yuk kunjungi kami!
Untuk informasi yang ingin ditanyakan bisa chat melalui Whatsapp Online di website kami!

Customer Care, Telemarketing, Body Repair, maupun Sparepart.

This will close in 0 seconds

This will close in 10 seconds