fbpx

Penyebab Klaim Asuransi Akibat Banjir di Tolak

Hallo Honda Lovers,

Mobil terendam banjir bisa saja diklaim lewat asuransi, namun tidak bisa langsung diklaim. Karna perusahaan asuransi bisa saja menolak klaim kerusakan mobil akibat banjir. Klaim ditolak bukan karena perusahaan ingin mencari keuntungan besar dengan tanpa memberikan bantuan pasti ada penyebabnya. Berikut faktor penyebab klaim kerusakan mobil akibat banjir ditolak perusahaan asuransi. Harga Promo Terbaru Honda Bintang Madiun

Penyebab Klaim Asuransi Akibat Banjir di Tolak :

  • Masa Perlindungan Sudah Berakhir : Memiliki asuransi mobil karena membeli mobil secara kredit untuk memenuhi persyaratan pemberian kredit untuk melindungi mobilnya dan saat kredit selesai otomatis asuransi berakhir namun pemilik mobil justru lalai untuk memperpanjang asuransinya. Tetapi jika mobil tersebut dibeli secara tunai atau sudah selesai masa kreditnya segera cek apakah polis mobil masih aktif atau tidak. Jika ternyata masa pertanggungan asuransi mobil telah habis, maka segeralah hubungi penyedia asuransi untuk segera membeli atau memperpanjang asuransi mobil. Harga Honda HR-V Madiun
  • Polis Asuransi Tidak Mencakup Perlindungan Akibat Banjir : Asuransi memiliki dua jenis Pertama, Total Loss Only yaitu pertanggungan atas kerugian total yang dialami oleh mobil akibat pencurian. Jadi, mobil yang diberi secara kredit lazimnya memiliki asuransi jenis total loss only. Kedua adalah comprehensive yaitu Risiko yang ditanggung oleh asuransi kendaraan jenis ini mencakup risiko kehilangan dan risiko kendaraan mengalami kerusakan, baik sebagian maupun total akibat kecelakaan atau perbuatan jahat orang lain termasuk kerusakan akibat banjir. Harga Honda CR-V Madiun
  • Ada Unsur Kesengajaan : Perusahaan asuransi juga akan menolak klaim jika mobil dipaksa atau sengaja menerjang banjir contohnya situasi dimana Sobat memaksakan mobilnya bergerak di daerah yang tergenang banjir.  Harga Honda BR-V Madiun
Sobat Honda, Pastikan selalu melakukan pengecekan dan perawatan service mobil secara rutin di Bengkel Resmi Honda Bintang Madiun dan manfaatkan layanan Booking Online yaa serta banyak Promo Service yang bisa Sobat dapatkan dengan harga yang terjangkau!

Honda Bintang Madiun sebagai Dealer Resmi untuk wilayah Madiun dan Sekitarnya siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Dealer Honda Bintang Madiun.
Jln. Basuki Rahmad No.3 Madiun.

Team Telemarketing
Rezi : 082330221928
Official Website : www.hondabintangmadiun.co.id
Official IG : @hondamadiun