fbpx

Ketahui Tanda – Tanda Mobil Harus di Lakukan Tune Up

Hallo Honda Lovers,

Mobil Sobat sudah mulai terdengar bunyi bising ketika melaju atau tarikan gas tidak maksimal saat berjalan bisa berarti mobil Sobat sudah waktu nya Tune Up. Jangan sampai Sobat terlambat melakukan service Tune Up mobil yaa, karena dapat menyebabkan kerusakan pada mobil. Tune Up pada mobil diperlukan untuk menjaga kondisi mesin tetap prima. Meski Sobat rutin mengganti oli namun tidak pernah melakukan Tune Up, maka berpotensi membuat performa mesin menjadi lemah Yuk Sobat Honda kenali tanda – tanda mobil harus Tune Up!

BACA : Ketahui Spesifikasi Oli Untuk Mobilmu!

Tanda – Tanda Mobil Harus Tune Up :
  • Mobil Sulit Dinyalakan : Ketika mobil sulit sekali dinyalakan maka penyebab starter mobil lemah mungkin saja dikarenakan pengaturan pada mesin mobil.
  • Mobil Bergetar : Penyebab mobil bergetar tidak hanya disebabkan karena mobil yang belum melakukan Spooring atau Balancing. Harga Honda Madiun Namun penyebab lainnya bisa dikarenakan mobil yang sudah seharusnya dilakukan Tune Up.

  • Service Saat Menempuh 5.000 Km : Sama halnya dengan mengganti oli, akan lebih baik jika Tune Up dilakukan setiap menempuh jarak 5.000 km. Promo Honda Madiun Tune up bisa dilakukan 3 bulan sekali atau bersamaan ketika melakukan service rutin.

  • Suara Mesin Kasar : Ketika Sobat menghidupkan mobil dan terdengar suara kasar atau menggerung maka ini menjadi tanda mobil harus di Tune Up.

  • Performa Gas Melambat : Jika kondisi performa gas menjadi melambat maka tentu saja tarikan mesin juga akan menjadi melambat dan membuat mobil sulit untuk dipacu.

Sobat Honda, Jika mobil Sobat mengalami tanda – tanda seperti di atas sebaiknya segera kunjungi Bengkel Resmi Honda Bintang Madiun untuk dilakukan service Tune Up agar mobil bisa bekerja secara optimal. Selain itu nikmati berbagai penawaran promo service dari Honda Bintang Madiun!!