Segala bentuk transaksi hanya melalui Virtual Account atau Nomor Rekening Resmi PT. Surya Anugrah Gempita. Cara bertransaksi aman dengan Honda Klik di sini

CARA MUDAH BOOKING SERVICE LEWAT HONDA e – CARE

oleh | Okt 7, 2022 | Tips Honda

Hallo Honda Lovers,

Apakah Anda kesal mengantre saat datang untuk melakukan service ? Lama menunggu untuk dilayani Service  Advisor ? Tenang, Anda bisa membuat janji service (Booking Service) sebelum datang ke Dealer. Kini, pemesanan Booking Service semakin mudah dan praktis melalui aplikasi Honda e-Care. Simak langkah – langkah pemesanan Booking Service di bawah ini.

Booking Service Lebih Mudah Pakai Aplikasi Honda e – Care

Klik “Booking Service” pada halaman Login Honda e-Care

Halaman Booking Service muncul yang berisi History Booking.
Untuk melakukan Booking, klik simbol “+” di pojok kanan bawah menu.

Lakukan pengisian detail service :

1. Pilih Kendaraan
2. Pilih Perawatan Berkala
3. Isi Permintaan Pelanggan (Optional)
4. Pilih Dealer
5. Pilih Jadwal Booking
6. Pilih Voucher (Optional)

Lalu klik “Simpan”

Pilih Tambah Kendaraan untuk memilih kendaraan yang akan melakukan service.

Pilih “Perawatan Berkala” untuk melakukan service mobil berdasarkan waktu/kilometer yang telah ditempuh.

Jika bukan merupakan Perawatan Berkala silakan pilih “Tanpa Perawatan Berkala”

Isi “Permintaan Pelanggan” apabila ada permintaan khusus saat service atau keluhan yang terjadi pada kondisi mobil saat ini.

Pilih “Lokasi Dealer” untuk mencari dan memilih Dealer Service.

Pilihan Dealer sebelum melakukan pencarian adalah berdasarkan radius terdekat dari lokasi pencarian melalui aplikasi Honda eCare

Pilih “Tanggal & Jam Booking” untuk menentukan jadwal booking pada Dealer yang telah dipilih.

Pilih Voucher yang akan digunakan untuk mendapatkan penawaran & Diskon service

Setelah mengisi semua detail Booking Service, klik “Simpan” untuk mengkonfirmasi Booking Service.

Seteleh klik “Simpan”, muncul konfirmasi Booking untuk memastikan isian Booking Service anda sudah benar, lalu klik “Setuju”

Setelah klik “Setuju”, muncul status “Tunggu Konfirmasi” pada menu Booking Service. Status ini menunjukkan bahwa customer akan dihubungi oleh pihak Dealer untuk memastikan detail Booking serta detail kebutuhan lain saat melakukan Service.

DOWNLOAD APLIKASI HONDA e – CARE

 

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi Dealer Honda Lestari Probolinggo
Jl. Soekarno – Hatta No. 41- 42 Pilang, Kota Probolinggo

Team Telemarketing
Official Website: www.hondalestariprobolinggo.co.id
Official IG : @hondalestari

 

Informasi Tambahan

Yuk download Aplikasi Bintang Auto, manfaatkan fasilitasnya dan temukan kemudahan dalam genggaman Anda.
Yuk follow Sosial Media kami, agar lebih dekat dengan Anda.
Kami juga hadir di Tokopedia untuk penjualan Sparepart Honda. Yuk kunjungi kami!
Untuk informasi yang ingin ditanyakan bisa chat melalui Whatsapp Online di website kami!

Customer Care, Telemarketing, Body Repair, maupun Sparepart.

This will close in 0 seconds

This will close in 10 seconds